Senin, 02 Mei 2016

ANTARA IBU DENGAN PASANGAN..?


IBUKU & PASANGANKU
Aku mempunyai pasangan hidup...
Aku mempunyai ibu...
Saat senang aku cari pasanganku...
Saat sedih aku baru cari ibuku...
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku...
Saat gagal aku ceritakan pada ibuku...
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku...
Saat sedih aku peluk erat ibuku...
Saat liburan aku bawa pasanganku...
Saat aku BT aku mampir ke rumah ibuku...
Saat sambut ultah selalu beri hadiah pada pasanganku...
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"...
Selalu aku ingat pasanganku...
Selalu ibuku yg ingat aku...
Setiap saat aku akan telpon pasanganku...
Kalau lagi inget baru aku akan telpon ibuku...
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku...
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibuku...
I N G A T.......
FIRMAN ALLAH SWT :
Dalam Tanzil-Nya yang mulia, Allah ‘Azza wa Jalla berfirman
:وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ وَهْنًا عَلَىٰ وَهْنٍ وَفِصَالُهُ فِي عَامَيْنِ أَنِ اشْكُرْ لِي وَلِوَالِدَيْكَ إِلَيَّ الْمَصِيرُ
“Dan Kami perintahkan kepada manusia (untuk berbakti kepada) kedua orangtuanya. Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dalam dua tahun maka bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orangtuamu dan hanya kepada-Kulah kembalimu.“
(Luqman: 14)
HADIST SHAHIH:
Perintah berbakti kepada ibu telah jelas bagi kita. Kebalikan dari berbakti adalah berbuat durhaka.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam melarang perbuatan durhaka ini, dalam hadits beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam
:إِنَّ اللهَ حَرَّمَ عَلَيْكُمْ عُقُوْقَ الأُمَّهَاتِ
“Sesungguhnya Allah mengharamkan bagi kalian berbuat durhaka kepada para ibu ….”
(HR. Al-Bukhari no. 5975 dan Muslim no. 4457)
APA ARTI DIRIMU TANPA IBU.......?
APAPUN KEADAANNYA IALAH ADALAH IBU
RELA SENGSARA DEMI BUAH HATINYA
TAK AKAN PUTUS OLEH FATWA DUNIA
PASANGANMU......
BARU KAU KENAL DALAM BAHTERA HIDUP
PASANGAN KARENA IJAB KABUL SETIA
LALU SECARIK KERTAS TANDA NIKAH
BISA BERGANTI NAMA "MANTAN"
BISA BERGANTI DENGAN YANG LAIN
BISA PULA KAU SANDINGKAN SESAMANYA
JANGAN
JANGAN
JANGAN SAMAKAN DENGAN SIAPAPUN
SANG PEMBELA UTAMA
SANG PEMBAWA KUNCI RESTU
SANG PENGIRING DOA
Semoga menjadi renungan
Semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar