Jumat, 11 Maret 2016

‘’Aku bersyukur atas’’

Aku Bersyukur :
·                         Atas suami/istriku yang selalu menguasai selimut setiap malam...!!!  
S            Sebab itu berarti ia tidak berada diluar bersama orang lain.
Aku bersyukur :
·                          Atas anak remajaku yang tidak mau mencuci piring kotor tapi malah menonton TV...!!!
S             Sebab itu berarti ia ada dirumah dan tidak keluyuran di jalanan.
Aku bersyukur :
·                         Atas pajak yang harus kubayar...!!!
S            Sebab itu berarti aku punya pekerjaan dan tidak menganggur.
Aku Bersyukur :
·                        Atas barang-barang yang kotor dan berantakan setelah pertemuan...!!!
S           Sebab itu berarti aku baru saja di kelilingi oleh teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang               aku cintai.
Aku Bersyukur :
·                         Atas pakaian yang agak sempit...!!!
S            Sebab itu berarti aku punya cukup makanan.
Aku Bersyukur :
·                        Atas bayangan yang selalu menyaksikanku pergi kerja...!!!
S            Sebab itu berarti aku bisa menikmati cahaya matahari.
Aku Bersyukur :
·                     Atas rumput yang harus kupangkas, jendela kamar yang harus di bersihkan, dan talang yang                 harus diperbaiki...!!!
S           Sebab itu berarti itu aku mempunyai rumah.
Aku bersyukur :
·                        Atas semua protes terhadap pemerintahan...!!!
S            Sebab itu berarti kita punya kebebasan untuk mengutarakan pendapat.
Aku Bersyukur :
·                        Atas tempat parkir yang jauh...!!!
S            Sebab itu berarti aku mampu berjalan kaki dan memiliki kendaraan.
Aku Bersyukur :
·                          Atas tumpukan pakaian kotor yang harus dicuci dan disetrika...!!!
S            Sebab itu berarti aku punya banyak pakaian.
Aku Bersyukur :
·                         Atas keletihan dan rasa pegal di otot pada sore hari...!!!
S            Sebab itu berarti aku bisa bekerja keras.
Aku Bersyukur :
·                        Atas keterlambatanku bangun tidur karena alarm tidak bekerja...!!!

Sebab itu berarti aku masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar