Jumat, 11 Maret 2016

SURAT UNTUK ANAKKU YANG SEDANG JATUH CINTA

“anakku, saat kau jatuh cinta, kau tetap tidak boleh pacaran. Biarkan kau tetap terbungkus rapi dan kulit lembutmu hanya boleh disentuh oleh suamimu. Ketahuilah bila kau jatuh cinta dengan seseorang, belum tentu itu jodohmu. Maka tetap mintalah kepada Yang Maha Tahu untuk diberi jodoh terbaik bagimu. Ketahuilah, wanita yang hebat itu menyayanig anak-anaknya dan itu dibuktikan dengan mencarikan ayah yang tepat untuk anaknya. Ayahmu ini berharap, kau termasuk di dalamnya. Anakku, apa yang kau harapkan belum tentu kau dapatkan, ingatlah rencana Allah adalah rencana terbaik dibandingkan rencana terbaik seluruh penduduk bumi sekalipun.
Agar kau diberi pangeran terbaik, tugasmu hanya memantaskan diri dan meminta kepada Allah. Semakin kau sering mengadu dan dekat kepada Allah makas Dia akan mengirimkan pangeran terbaik untukmu. Jangan ragu, Dialah Yang Maha Tahu jodoh terbaikmu. Bila sebelum subuh kau selalu menangis kepada-Nya, tak mungkin Dia tega memberi pangeran yang tak bermutu kepadamu. Walau kau jatuh cinta, jangan serahkan hatimu kepada lelaki itu, karena boleh jadi menurut Allah dia bukan pangeranmu.
Tetaplah serahkan hatimu kepada Allah dan setelah Allah kirim pangeran kepadamu, baru serahkan hatimu kepada pangeran itu. Air matamu di hadapan Allah dan kesabaranmulah yang membuat Allah mengirimkan pangeran terbaik untukmu. Bukti bahwa kau wanita hebat, kau tetap lebih sering mengingat Allah dibandingkan lelaku yang kau jatuh cinta. Bila Allah yang dihatimu, Dia akan kirimkan pangeran original kepadamu. Namun bila kau menjauh, Allah akan kirim KW-3 bahkan mungkin KW-10 kepadamu. Dan itu akan menyiksa hidupmu dan berkuranglah rasa banggaku kepadamu.
Anakku, lelaku yang cocok untuk anak-anakmu adalah yang berani datang menemui ayahmu untuk melamarmu dan bukan yang pandai memainkan perasaanmu. Percuma bila ada lelaki yang kau cintai tetapi dia tak punya nyali untuk bertemu dengan ayahmu. Saat ini ayah mu hanya bisa berdoa agar Allah mengirimkan pangeran terbaik untukmu. Dan semoga yang dikirimkan oleh Allah adalah lelaki yang telah membuat kau jatuh cinta.

Terakhir, ingatlah selalu kebiasaan di keluarga kita: Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus. Semoga kau menjadi kekasih Allah sehingga kau dikirimi kekasih terbaik menurut Allah dan juga menurutmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar