Rabu, 16 Maret 2016

NASIB MAYAT DI DALAM KUBUR

Malam pertama setelah di kuburkan;
Pembusukan bermula pada bagian perut dan kemaluan....
Subhanallah, perut dan kemaluan adalah dua hal terpenting yang anak cucu Adam saling bergulat dan menjaganya di dunia.
Setelah itu,
Jasad akan mulai berubah menjadi hijau kehitaman.... Setelah berbagai solekan dan alat-alat kecantikan semasa hayat di dunia.
Setelah meninggal dunia, manusia hanya akan memiliki satu warna sahaja.
Malam kedua;
Anggota-anggota tubuh yang lain seperti limpa, hati dan paru-paru akan mulai membusuk.
Malam ketiga;
Anggota-anggota tubuh mulai mengeluarkan bau yang busuk.
Setelah seminggu;
Wajah dan mata mula-mula membengkak...
Setelah 10 hari;
Tetap terjadi pembusukan pada anggota-anggota tubuh...
Setelah 2 minggu;
Rambut mulai gugur, lalat hijau mulai mencium bau busuk dari jarak 5 km dan ulat-ulat pun mulai menutupi seluruh tubuh..
Setelah 6 bulan;
Semua anggota telah tiada, yang tinggal hanya kerangkanya saja.
Setelah 25 tahun;
Rangka tubuh ini akan berubah menjadi semacam biji dan di dalam biji tersebut anda akan menemukan satu tulang yang sangat kecil yang dipanggil “Ajjbudz Dzanab” (tulang ekor)...dari tulang inilah kita dibangkitkan kembali oleh Allah pada hari kiamat.
Sahabat-sahabat yang di Rahmati Allah, inilah tubuh yang selama ini kita jaga!...inilah tubuh yang selama ini kita berbuat maksiat kepada Allah!....
Oleh karena itu, jangan biarkan umur dan jasad kita dalam keadaan sia-sia...
Janji Allah itu benar...

NASEHAT KUBUR
1.      Aku adalah tempat yang paling gelap di antara kegelapan, maka terangilah aku dengan TAHAJJUD.
2.      Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURRAHIM.
3.      Aku adalah tempat yang paling sepi, maka ramaikanlah aku dengan perbanyak membaca Al-Qur’an.
4.      Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikkan, maka racunilah ia dengan AMAL SEDEKAH.
5.      Aku yang menyempitmu hingga hancur bilamana tidak sholat, maka bebaskanlah kesempitan itu dengan SHOLATMU.
6.      Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat menyakitkan, maka bebaskanlah rendaman itu dengan PUASA.
7.      Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabpanmu dengan perbanyaklah mengucapkan kalimat “LAAILAHAILLALLAH”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar